Tuesday, April 16, 2013

Gomennasai.

Readers.. Karna satu dan dua hal, sekarang gue gak bisa update blog dulu. Mungkin dalam waktu 2 minggu ke depan.

Kenapa?

Karna sekarang ini gue lagi kena writer-block, dimana ide gue mandek begitu gue mulai dapet feel buat ngetik.

Harap dimaklumi, ya. Kata salah satu partner, itu karma atas ke-pehape-an gue. Gue terima dengan lapang dada, jadi gue mohon kalian juga bersabar ya buat menikmati lanjutan dari serial-serial favorit kalian.

Makasih banyak atas loyalitas kalian yang mau menjadi pembaca setia, gue harap adanya blog ini cukup menghibur beberapa orang.

Awalnya gue juga gatau kalo blog ini bakal tetep dilirik orang setelah gue resmi mendobrak(?) keluar dari 'family' itu. Tapi ternyata kalian masih respect konten blog ini. Gue patut kasih acungan jempol. ( '-')b

Blog ini merupakan blog kedua gue, tapi pengunjungnya hampir nyusul blog pertama. Amazing banget.
Sekali lagi gue minta maaf dan minta pengertian kalian..

Makasih sekali lagi ( ^o^)/

-AuthorPHP-

3 comments:

  1. HIH! KOK GITU!? DX

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau tuh authornya gimana sih? DX #eluwoy #ohiya

      Delete
    2. Bakar aja authornya! Mutilasiii! #okeinikejam

      Delete

I dare you to write comment down there.